Welcome in here.. Indonesian Blogsite by FUNderSec
Technologist [Umbrella of CyberUnderground Portal]

2013 SimCity 5 Janjikan Permainan yang Lebih Nyata

SimCity, game simulasi pembangunan kota yang cukup favorit ini sempat dikabarkan akan hadir versi terbarunya di tahun 2013 mendatang. Game besutan EA dan Maxis ini digadang-gadang akan menyuguhkan tampilan grafis yang memukau serta fitur jejaring sosial yang baru. Kira-kira bagaimanakah tampilan SimCIty 5 terbaru ini?


Situs game luar, The Game Jar telah mendapatkan kesempatan untuk menjajal game yang masih dalam tahap pengembangan tersebut. Kesimpulannya setelah memainkan SimCity 5 adalah game tersebut menampilkan detail yang hampir sempurna untuk sebuah game simulasi, kota yang didirikan menjadi hampir seperti kenyataan.


Pemain dapat melihat masyarakat memasuki toko, berjalan di jalan raya, mengemudi mobil, hingga melihat mereka sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya. Lebih jelasnya simak cuplikan video SimCity 5 dibawah ini:






















Bagaimana ? saya tidak bersabar diri untuk menunggu kelahiran game tersebut. dan saya mengimpi - impakan bermain game itu.




























0 komentar:

Posting Komentar

FUNderSec Blogsite. Diberdayakan oleh Blogger.
 

[.// FUNderSec Blogsite //.] Copyright © 2010 - 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates

Thanks For Visiting My Simple Blog, ^0^ I Love You All My Visitors And FUNderSec Fans. Dont Forget Come Here Again | FUNderSec |