Welcome in here.. Indonesian Blogsite by FUNderSec
Technologist [Umbrella of CyberUnderground Portal]

Ini dia 4 Kamera Wi-Fi Jagoan Samsung

Fitur Wi-Fi kini seakan menjadi fitur wajib bagi kamera digital kelascompact. Tak mau ketinggalan, Samsung turut merilis 4 jagoan anyarnya di kelas point-and-shoot camera, yang menjadikan Wi-Fi sebagai magnet bagi konsumen.

Kamera yang dimaksud adalah WB850F, WB150F, DV300F dan ST200F. Kehadiran fitur Wi-Fi ini tentu memberikan kemudahan bagi para pengguna, terutama untuk urusan sharing foto. Apa lagi manfaat yang bisa dirasakan pengguna?

- Backup otomatis
Dengan mode back-up, piranti akan secara otomatis membuat back up di PC Anda sehingga Anda tak perlu khawatir file foto lenyap karena tidak sengaja terhapus atau kecurian. Penyimpanan file juga bisa dilakukan di layanan cloud storage seperti Allshare Play dan Microsoft SkyDrive.

- Melihat konten di piranti lain
Melalui Samsung Mobile Link, pengguna dimungkinkan untuk menikmati foto di piranti lain seperti smartphone, tablet, ataupun TV asalakan memiliki koneksi internet.

- Share foto langsung ke Facebook dan email
Diklaim, hanya dengan sekali sentuh, pengguna dapat mengirim gambarnya ke situs-situs jejaring dan email tanpa bantuan kabel. Hal ini bisa dilakukan melalui fitur SMART pada kamera.

- Mengontrol kamera via smartphone
Dengan Wi-Fi Rempote Viewfinder, penggiat foto bisa mengatur settingan kamera lewat ponsel pintar Samsung miliknya. Melakukan self-potrait pun tentunya akan lebih mudah dilakukan meski berada jauh dari kamera.

Berikut tampilan 4 kamera yang dimaksud beserta beberapa kunci spesifikasinya seperti yang dilansir dari keterangan resmi Samsung:

ST-200F



16 MP, 10x Optical Zoom, lensa 27mm wide angle, OIS

DV-300F




16 MP, 5x Optical Zoom, lensa 25mm wide angle, OIS


WB-150F




14 MP, 18x Optical Zoom, lensa 24m wide angle, OIS


WB-850F



16 MP, 21x Optical Zoom, lensa 23mm wide angle, OIS




Bagaimana ? anda berminat ? langsung saja di coba.

0 komentar:

Posting Komentar

FUNderSec Blogsite. Diberdayakan oleh Blogger.
 

[.// FUNderSec Blogsite //.] Copyright © 2010 - 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates

Thanks For Visiting My Simple Blog, ^0^ I Love You All My Visitors And FUNderSec Fans. Dont Forget Come Here Again | FUNderSec |