Welcome in here.. Indonesian Blogsite by FUNderSec
Technologist [Umbrella of CyberUnderground Portal]

Protect USB Flashdisk anda dengan menggunakan USB Flash Security

Hay Kawan, Selamat datang kembali di sini
sekarang saya akan membagi kan sedikit informasi Software yang bernama USB Flash Security, bagaimana mari kita langsung saja.

Kadang-kadang, flash drive mungkin berisi data penting yang Anda tidak ingin orang lain untuk mengakses, atau data dapat dimaksudkan untuk hanya satu orang. Situasi mungkin timbul di mana Anda harus mengirimi teman Anda USB drive melalui orang ketiga, dan tidak ingin mereka dapat melihat isi dari USB flash drive, maka apa yang akan Anda lakukan? Anda dapat menggunakan USB Flash Keamanan, yang bermanfaat keamanan alat yang mengunci USB dengan sandi ketika Anda menghapusnya dari sistem anda. Data di dalam USB dilindungi oleh password.

Selama instalasi, Anda akan diminta untuk menginstal beberapa toolbar bersama dengan aplikasi.Pastikan Anda hapus centang pada instalasi toolbar untuk menghindari perangkat lunak yang tidak diinginkan ke dalam komputer Anda.



Ketika aplikasi di-download dan diinstal, Anda akan menghadapi sebuah kotak dialog yang meminta Anda untuk menghubungkan USB flash drive ke komputer. Ketika Anda menghubungkan drive, maka secara otomatis diakui oleh aplikasi dan nama Volume nya, Ukuran Total, Free Space dan informasi File System ditampilkan. Jika ada lebih dari satu USB drive yang melekat pada sistem, memilih salah satu yang ingin melindungi dan klik Install.

Perhatikan bahwa selama instalasi fitur keamanan ke flash drive, disk akan diformat dan semua data hadir dalam disk akan dihapus. Pastikan bahwa disk tidak berisi data penting, dan kembali ke atas jika ada.



Keamanan Disk pengaturan kotak dialog memungkinkan Anda untuk menetapkan password untuk flash drive USB, dan memilih untuk petunjuk password jika anda lupa. Klik OK ketika semuanya sudah dimasukkan. Fitur keamanan akan diinstal, dan USB secara otomatis akan mengambil terkunci ketika Anda menghapusnya dari sistem. Anda dapat menggunakan password yang dimasukkan sebelumnya untuk membuka dan mengaksesnya.



Aplikasi ini tersedia dalam versi gratis dan berbayar, dan perbandingan yang lengkap dapat ditemukan dan di download dari sini . USB Flash Keamanan bekerja pada kedua versi 32-bit dan 64-bit Windows Server 2003/2008, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.


Bagaimana ?? Anda Berminat, langsung saja di coba.. 
Terima kasih sudah berkunjung di Blog saya ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

FUNderSec Blogsite. Diberdayakan oleh Blogger.
 

[.// FUNderSec Blogsite //.] Copyright © 2010 - 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates

Thanks For Visiting My Simple Blog, ^0^ I Love You All My Visitors And FUNderSec Fans. Dont Forget Come Here Again | FUNderSec |