Welcome in here.. Indonesian Blogsite by FUNderSec
Technologist [Umbrella of CyberUnderground Portal]

Printer Cerdas HP Bisa Memindai Format 3D

Wow, Ternyata Printer HP LaserJet Pro 200 color MFP M275 bisa memindai dengan Format 3D, ini yang di sampaikan dari detikinet



Jakarta - Printer tidak melulu dibuat untuk mencetak dokumen atau gambar secara konvensional. Seiring dengan perkembangan teknologi, printer berubah menjadi banyak fungsi untuk memudah pengguna dalam menggunakannya. Hewlett Packrad (HP) pun membuat terobosan dengan menciptakan printer cerdas.


Salah satu printer cerdas unggulan yang diusung HP ini adalah, LaserJet Pro 200 color MFP M275. Mengapa disebut printer cerdas? Sebab printer ini mempunyai teknologi yang bahkan tidak dipunyai oleh vendor printer manapun.


"Fitur unggulan yang ada di printer HP MFP M275 ini mampu memindai format 3D. Artinya barang fisik dapat di-scanning dan langsung diprinter," sebut Charles Simanjuntak, Market Development Manager untuk printer laser HP, di Hotel Shangrilla, Jakarta, Rabu (4/4/2012).


Barang fisik yang dipindai dalam bentuk 3D seperti gelang atau perhiasan, tidak hanya mampu dicetak saja. Namun, printer ini juga mampu mengunggahnya ke situs jejaring sosial Facebook.


Bentuk fisik printer M275 juga terbilang unik, karena terdapat layar berukuran 3,5 inci di perangkat ini. Fungsinya selain sebagai preview document, juga berguna untuk melakukan browsing. Sehingga ketika pengguna menemukan file yang menarik di internet, bisa langsung mencetaknya.


"Teknologi di printer ini yang tidak dipunyai oleh vendor lain, adalah ePrint. Dengan teknologi ini pengguna dapat mencetak hanya dengan mengirimkan file ke email yang sudah ditentukan," tukasnya.


Email di ePrint ini pun bisa disetting ke bentuk lain, misalnya email siapapun bisa dapat melakukan printer jarak jauh, tapi bisa juga untuk email tertentu saja. Kapasitas listnya pun mampu menampung 500 email.


Nah, soal harga, jangan dikira dengan kemampuan segudang, printer M275 dijual dengan harga selangit. Sebab printer ini dijual ke end-user hanya Rp 4,75 juta saja.



0 komentar:

Posting Komentar

FUNderSec Blogsite. Diberdayakan oleh Blogger.
 

[.// FUNderSec Blogsite //.] Copyright © 2010 - 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates

Thanks For Visiting My Simple Blog, ^0^ I Love You All My Visitors And FUNderSec Fans. Dont Forget Come Here Again | FUNderSec |